Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T23:18:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
LAOS. satu2nya di ASEAN
22 4 22
karena merupakan satu-satunya negara di asean yang tidak memiliki perairan karena dikelilingi negara" lainnya seperti myanmar,kamboja,thailand,dll
jawaban terbaik donk :D
okee
2014-01-26T23:20:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara Laos, yang satu-satunya tidak memiliki batas perairan atau laut.
15 3 15