Jawabanmu

2014-05-20T19:05:22+07:00
1. Bertekstur kasar Berbentuk sprti butiran butiran batu yg kcil Sulit mnyerap air 2.mangga jatuh dr pohon nya Air mengalir kebawah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:06:33+07:00
1.ciri-ciri tanah berpasir: 1) butiran pasirnya sangat banyak; 2) mudah menyerap air; 3) tumbuhan sulit tumbuh di tanah berpasir.
2.

menarik benda-benda yang ada di luar angkasa seperti meteor

2014-05-20T21:20:24+07:00
1.tanah yg terdiri dr krikil2 kecil/halus dpt menyerap air.
2.cth gaya gravitasi buah yg jatuh dr pohonnya