Jawabanmu

2014-05-20T19:09:22+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:46:20+07:00
D.tempat hidupnya
pisang = A.tunas B.sejajar C.serabut D.darat
sukun = A.tunas adventif B.menjari C.tunggang D.darat
bawang merah = A.umbi lapis B.sejajar C.serabut D.darat
bawang putih = A.umbi lapis B.sejajar C.serabut D.darat
lengkuas = A.akar tinggal B.sejajar C.serabut D.darat

@dijadikan yang terbaik ya ^_^