Jawabanmu

2014-05-20T18:49:53+07:00
Karna kadar Oksigen dimana ikan itu tinggal Habis.
terima kasih,,,,, ouh iya apa yang membuat kadar oksgen itu habis?
ak nggak tahu, maaf ya karna ak nanya dari kakak ak tapi dia nggak jawab lengkap cuma gitu aja. sekali lagi maaf ya..
Tapi... jadikan yang terbaik ya! :)
ouh.............. terima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T18:53:33+07:00
Karena kekurangan oksigen serta air obat nyamuk mengandung racun (B3)



semoga membantu