1. apa saja yang menjadi penyebab penumpukan sampah dijakarta?
2. sebutkan efek yang ditimbulkan dari penumpukan sampah dijakarta.
3. sebutkan solusi dari penumpukan sampah di jakarta
4. sebutkan bukti apa saja yang bisa kita lakukan mengurangi penumpukan sampah di jakarta..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T18:50:44+07:00
1. terlalu banyak penduduk shg produksi sampah tinggi
2. polusi udara,tanah,air
3. memanfaatkan sampah yang msh bs digunakan
4. mendaur ulang sampah mungkin
7 4 7
2014-05-20T18:52:13+07:00
1. pembuangan sampah sembarangan
2. bahan-bahan kimia yang menyebabkan tanah/air tempat pembuangan sampah sembarangan menjadi rusak dan mengganggu ekosistem lingkungan
3. jangan terlalu sering menggunakan barang yang tidak dapat di daur ulang ,untuk sampah yang sudah menumpuk , dapat di bakar atau di kubur di tanah lapang yang dalam
4. pendaur ulangan sampah,menggunakan barang yang bisa di gunakan berulang kali
2 3 2