Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T18:40:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuannya utk mewujudkan 
citacita rakyaat yang merdeka
dan berdaulat .


semoga membantu :)
ada yang lain?jawaban itu dapat dari mana?
tujuannya untuk bersatu kepada seluruh rakyat indonesia
2014-05-20T18:42:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mewujudkan cita-cita rakyat yang ingin bebas dari jajahan negara-negara
dan ingin menjadi negara kesatuan