Jawabanmu

2014-05-20T18:35:00+07:00
Lingkarjati kayanya yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T18:38:15+07:00
 Belanda menyerah tanpa syarat dan menandatangani PERJANJIAN TUNTANG PADA 11 SEPTEMBER 1811
 yang berisi;
- Seluruh kekuatan militer yang berada di Asia Tenggara harus diserahkan kepada Inggris.
- utang pemerintah Belanda tidak diakui oleh Inggris.
- Pulau Jawa, Madura, dan semua pangkalan Belanda di luar Jawa menjadi wilayah kekuasaan Inggris.

3 3 3