Jawabanmu

2014-05-20T18:34:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumusnya:
lamda/frekuensi

lamda:panjang gelombang
f:frekuensi 


semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T19:22:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus :
V = lamda * f

Keterangan :
V = cepat rambat
lamda = panjang glombang
f = frekuensi
sepertinya kurang tepat bukannya itu gelombang ya
Kalau gelombang V = lamda / T