Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T18:32:39+07:00
Ya, karena pengaruh revormasi memang berpengaruh terhadap pengembangan demokrasi
sama sama :) ;) semoga membantu, tapi jawabannya agak ngawur
Iya gapapa :)
makasih :)
iya sama-sama :)
kok yang terbaik sih?
2014-05-20T18:33:23+07:00
Ada, orang2 baru dengan ide2 baru yang menghasilkan program baru dan diikuti metode KKN jenis baru
iya, makasih :)
maaf ya kalo salah hehe :)
hehe iya