Berikut sejarawan yang berpendapat bahwa masuknya pengaruh islam ke indonesia terjadi pada abad ke-13

2
karena sesuai jawaabanku yang H.J. Van den Berg, karena bisa jadi itu nama singkatannya
iya soalnya yang kecuali
kalau kecuali morison
kalau kecuali morison
bnr hamka jjawbn nya sdh aku cri d bku

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T18:30:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tokoh-tokoh yang berpendapat bahwa Islam datang ke kawasan Nusantara pada abad ke-13 adalah
Snouck Hurgronje,
N.J. Krom,
H.J. Van den Berg,
  dan R. Soekmono.

semoga membantu :)
2014-05-20T18:33:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pijnapel, Marcopolo , JP. Moquetta , dan C. Snouck Hurgronye, 
2 3 2