Tolong carikan saya soal kata ganti beserta jawabannya ( pilihan ganda minimal 3 )

1
1 aja jangan 3 .. kebanyakan
bisa nggak soal itu
gimana yah .. soalnya aku hanya membutuhkan 1 soal itu + jawaban
udah di tau belom jawabannya
udah kok makasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T18:27:50+07:00
. Bu Mus adalah seorang guru yang pandai, karismatik, dan memiliki pandangan jauh ke depan. Beliau menyusun sendiri silabus pelajaran Budi Pekerti dan mengajarkan kepada kami sejak dini pandangan-pandangan dasar moral, demokrasi hukum, keadilan, dan hak-hak asasi.
Kata ganti yang digunakan pada kalimat di atas adalah ....
a. kata ganti orang pertama tunggal
b. kata ganti orang pertama jamak
c. kata ganti orang ketiga tunggal
d. kata ganti orang ketiga jamak