Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T18:10:59+07:00
Positif : kita menjadi lebih dapat menghargai antara budaya satu dengan budaya lainnya
negatif : cukup banyak perbedaan pemahaman antara berbagai budaya
2014-05-20T18:11:02+07:00
Negatif : banyak individu yang terasa terganggu akan adanya aktivitas ke agamaan di dekat rumahnya (adzan orang islam) karna individu tersebut beranggapan adzan itu mengganggu
positif : kita bisa saling mengenal keagamaan yang berbeda'' dan saling mempelajarinya