Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T18:06:13+07:00
Proses perhitungan mohon ditunnggu, nanti saya sisipksn di komentar
luas = a x t
=12x7
=84cm2
kel = 12+12+8+8
= 40 cm

jadikan jawaban ini sebagai jawaban terbaik :) senang membantu
maksh...
panjang sisi-sisi sejajar trapesium sama kaki 12 cm dan 24 cm. jika luas trapesium 144 cm2 maka kelilingnya adalah? tolong di bantu yaa soalnya q gk punya poin.. :(
2014-05-20T18:25:38+07:00
L = a × t
a = 12 cm
t = 7 cm
12 × 7 = 84
panjang sisi-sisi sejajar trapesium sama kaki 12 cm dan 24 cm. jika luas trapesium 144 cm2 maka kelilingnya adalah? tolong di bantu yaa soalnya q gk punya poin.. :(