Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T18:10:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suatu malam, Auza'iy pernah memergoki khalifah umar masuk ke rumah seseorang. Ketika keesokan harinya dia datang ke rumah itu, ternyata penghuninya seorang janda tua yang buta dan sedang menderita sakit. Janda itu mengatakan bahwa tiap malam ada orang yang datang ke rumah nya untuk mengirim makanan dan obat-obatan. Siapa nama orang itu,janda tua itu sama sekali tidak tahu. Padahal orang yang tiap malam datang ke rumah nya adalah khalifah yang mereka kagumi.
1 5 1
2014-05-20T18:12:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Khalifah umar selalu datang ke rumah janda tua yang buta dan sakit seraya membawakan makanan dan obat.Janda tua itu tidak mengetahui kalau yang selalu datang kerumahnya itu adalah khalifah umar bin khatab yang berhati mulia.