Jawabanmu

2014-05-20T18:06:11+07:00
ini setelah 4 kali perubahan
UUD 1945 punya  16 bab, 37 pasal, 194 ayat, 3 pasal Aturan Peralihan, dan 2 pasal Aturan Tambahan.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T18:06:24+07:00
Sebelum amandemen
pembukaan, batang tubuh yg terdiri dari 16 bab,37 pasal,49 ayat, 4 pasal aturan peralihan, 2 ayat aturan tambahan, penjelasan

setelah amandemen
oembukaan, 21 bab,73 pasal, 170 ayat, 3 pasal peralihan, 2 ayat aturan tambahan tapi tanpa penjelasan
2 5 2