bakteri baik
bakteri yg membantu manusia membusukan sisa sisa makanan didalam perut manusia
dan termasuk bakteri bermanfaat dan baik
jenis bakteri yang biasanya ditemukan dalam sistem pencernaan hewan. Satu jenis bakteri E-Coli tertentu dapat menyebabkan penyakit sistem pencernaan yang serius, yang umum ditandai dengan diare dan kadang disertai mual. Dampak lain dari bakteri E coli adalah menghasilkan racun yang dapat merusak ginjal, serta melemahkan dinding usus kecil pada anak-anak.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T17:54:30+07:00
2014-05-20T17:55:00+07:00
Yaitu bakteri yang ada di dalam tubuh manusia
maaaf yaaa klw salah