Jawabanmu

2014-05-20T17:55:47+07:00
Manusia Perokok
Manusia Perusak
Manusia Pembaharu
Manusia Yang Memperbaiki
Manusia Pembenar
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T17:57:04+07:00
1.      Lingkungan merupakan tempat hidup manusia. Manusia hidup, berada, tumbuh, dan berkembang di atas bumi sebagai lingkungan.
2.      Lingkungan memberi sumber-sumber penghidupan manusia.
3.      Lingkungan memengaruhi sifat, karakter, dan perilaku manusia.
4.      Lingkungan member tantangan bagi kemajuan peradaban manusia.
5.      Manusia memperbaiki, mengubah, bahkan menciptakan lingkungan untuk kebutuhan dan kebahagiaan hidup.

terimakasih atas bantuannya.... :D (y)
iya, sama2