Jelaskan seluruh pengertian bagian narkoba yaitu:

-ekstasi atau Inex atau Metamphetamines
-Demerol
-Speed
-Angel dust
-Shabu-shabu
-Sedatif-Hipnotik, BK, Lexo, MG, Rohip, Dum
-megadon
-Nipam

1
yang jawab boleh copas kok, gak aku laporin. admin, dan para moderator, ini beneran TUGAAAAAAAS!!!

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T17:55:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- methylamphetamine), biasanya dikenal dengan nama Ekstasi, E, X, atau XTC adalah senyawa kimia yang sering digunakan sebagai obat rekreasi yang membuat penggunanya menjadi sangat aktif.Resiko penggunaannya adalah dehidrasi ketika penggunanya lupa minum air. Hal sebaliknya juga dapat terjadi, di mana seseorang minum terlalu banyak air.
- DemerolNama lainnya adalah Demerol adalah pethidina. Demerol dijual dalam bentuk pil dan cairan tidak berwarna. Demerol sering juga digunakan untuk pengobatan.
- Shabu-shabuNama kimianya adalah methamphetamine. Berbentuk kristal seperti gula atau bumbu penyedap masakan. Obat ini berbentuk kristal maupun tablet, tidak mempunyai warna maupun bauObat ini mempunyai pengaruh yang kuat terhadap syaraf diantaranya :~ Merasa nikmat, eforia, waspada, enerjik, sosial & percaya diri (bila digunakan lebih dari biasanya).~ Agitasi(mengamuk), agresi(menyerang), cemas, panik.~ Mual, berkeringat, geraham lengket, gigi terus mengunyah.~ Meningkatkan perilaku berisiko.~ Kehilangan nafsu makan.~ Susah tidur.~ Gangguan jiwa berat.~ Paranoid dan depresi. 
-
dimana?
.........
.............
..................
takutnya ngak cukup