Jawabanmu

2014-05-20T17:48:28+07:00
Barang yg dihasilkan produsen td dapat tersalurkan kepada konsumen
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T17:49:21+07:00
Kalau distribusi tidak terjadi? 1. kebutuhan tidak terpenuhi karena tidak berjalannya fungsi pemasaran 2.membutuhkan waktu yg lama untuk mendapatkan kebutuhan karna kita harus mengambil dari pabriknya 3. semakin mahal harga barang karena langka untuk mendapatkan barang yg tdk di distribusikan
2 3 2