Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T17:38:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A: Hello, may I speak with'' B''
B: I own, what ya
A: I'' A'' your classmates
B: yes, what'' B '?
A: I want to ask the school work
B: oh yes these days huh?
A: yes
B; why?
A: I am sick
B: OK I'll lend you a school assignment
A; thanks friend


artinya:
A:halo ,bisa bicara dengan ''B''B:saya sendiri ,ada apa yaA:ini saya ''A''teman sekelas kamuB:iya ,ada apa ''B'?A:saya mau menanyakan tugas sekolahB:oh iya hari ini  ya?A:iyaB;kenapa?A:saya sakitB:oke saya akan meminjamkan kamu tugas sekolahA;terimakasih teman


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
iya kak makasih ya
ya,sama-sama :)
2014-05-20T17:39:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kevin : Hey Julio , Can I Ask You About Homework Yesterday ?
Julio : Yeah Sure Julio , Its On Page 153 ( Contoh Halaman 153 )
Kevin : Thanks Julio , Would You Like To Work It Together With Me ?
Julio : Sure , Incidentally Im Not Doing That Homework
Kevin : Yeah , Come To My House At 4 PM
Julio : Im Meet Youre House At 4 PM , Bye ^^
Kevin : Bye Too ^^