Kerajaan Kutai
Kerajaan Tarumanegara
Kerajaan Pajajaran
Kerajaan Sriwijaya
Kerajaan Majapahit
Kerajaan Kediri
Kerajaan Mataram
Kerajaan Melayu
Kerajaan Kalingga
Kerajaan Medang Kemulan
Kerajaan Singosari
Kerajaan Bali

Jawabanmu

2014-05-20T17:25:13+07:00
Kerajaan kutai, tarumanegara, mataram kuno, sriwijaya, kediri
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T17:26:20+07:00
HINDU
1.kutai(hindu tertua)
2.tarumanegara
3.bali
4pajajaran
5.kalingga/holing
6.mataram hindu
7.medang kamulan
8.kediri
9.singosari
10.majapahit
BUDHA
1.mataram budha
2.sriwijaya
jika membantu,tolong jadikan jawaban terbaik :)