Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T17:24:43+07:00
Karna ukuran suhunya tdk kualitatif dan kita tdk tahu berapa suhunya , kita hanya tahu panas atau dinginnya
2 5 2
2014-05-20T17:25:53+07:00
Yaa karena tangan tidak memiliki skala ukur seperti termometer, dan tangan memiliki rentang batas atas dan batas bawah yg kecil karena tangan tidak bisa terkena benda terlalu panas/terlalu dingin.. 
alasan lain karena tangan mempunyai suhu (suhu tubuh manusia sendiri) tidak seperti termometer yg berusuhu netral..
1 5 1