jngan ky gitu donk ,,MSIHH UNTUNG AQW jwb soalmuuuu
maksudnya apa ?
knp qm plih deny triatmaja sbg jwbn yg terbaikk ap jwbn qwkurang ???
kan dia udah jawab duluan .. apa itu salah :-/
oh gtw >ok fixsss

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T17:24:21+07:00
Untuk apa iklan dan poster ? (untuk memperkenalkan sesuatu/memberi informasi)
apa perbedaan iklan dan poster ? (iklan = iklan biasa di jumpai dalam media elektronik , poster = karya atau seni design grafis yang hanya terdapat di atas kertas/media gambar berukuran besar)
1 lagi pending :v
Apa persamaan iklan dan poster ? (iklan dan poster sama-sama bertujuan untuk memberi informasi)
yha memank iyhaaa
iya makasih
oke siip :)
siipp to.
2014-05-20T17:25:00+07:00
Apa yang dimaksud iklan ?
iklan adalah suatu pengkajian yg melalui televisi yg bertujuan agar masyarakat meminati dan tertarik akanbarang yg yg diiklankan tsb