Jawabanmu

2014-05-20T17:01:29+07:00
Karena ikan remora membantu ikan hiu untuk membersihkan diri(simbiosis mutualisme)

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T17:01:38+07:00
Karena bagi ikan hiu dan ikan paus , ikan remora bermanfaat, karena ikan remora membersihkan sisa sisa makanan dari ikan paus dan hiu

jika bermanfaat boleh dijadikan jwaban terbaik?
semua jawaban yg saya terima.sama hanya yg membedakan hanya kata katanya saja
ok
senang bisa membantu :-)
:D