Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T16:48:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aga sesuai jika dia pabrik agar bergabung dengan pabrik lainnya dan tak mengganggu masyarakat /pemukimn masyarakat
dan jika lainnya  bisa untuk mudah memasarkan barang produksinya.

semoga membantu :)
4 4 4
2014-05-20T16:49:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya agar Limbah pembuangannya tidak bisa sampai ke pemukiman
2 4 2