Jawabanmu

2014-05-20T16:44:46+07:00
Minmlkan berkrndaraan brmtr, tdk buang sampah sembrngn, minimalkan pemggunaan bhn plastik
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T16:50:12+07:00
Cara mengatasi : 1. Secara rutin membersihkan perairan (Pencemaran air) 2. Memilah sampah yang mudah terurai dan sulit terurai (Pencemaran tanah) 3. Lokalisasi kawasan industri (Pencemaran udara) 4. Membuat dinding kedap suara (Pencemaran suara)
Maaf tadi kan 6 yang 2 ini ya
1. Membuat taman kota dan jalur hijau (pencemaran udara)
2. Menggunakan sabun dan detergen yang dapat terurai lingkungan (Pencemaran air)
Jadikan jawaban terbaik ya
sudah yaa