Jawabanmu

2014-05-20T16:27:19+07:00
Karena orang atau perusahaaan tsb ingin mendapatkan untung dari hasil produksi nya

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T16:59:53+07:00
Karena dengan memproduksi sesuatu seseorang atau sebuah perusahaan dapat menghasilkan sebuah keuntungan yang berawal dari memproduksi lalu diperjualbelikan dengan harga yang sesuai dengan tingkat kesulitan dalam memproduksi. Nah,dengan kegiatan produksi keuntungan pun akan didapatkan oleh orang yang memproduksi atau membuat (misalnya mendapatkan uang setelah dijual) dan konsumen juga mendapatkan keuntungan (yaitu mendapatkan barang atau karya yang dibutuhkan dengan cara membelinya langsung)