Help me !
dari angka" 0,1,2,3,4,5,6,7 akan dibentuk bilangan dengan 4 angka dan tidak boleh ada angka yg diulang.
a. berapa banyak bilngan yg dpt dibentuk?
b. brp bnyk bilangan ganjil yg dpt dibentuk?
c. brp bnyk bilangan yg nilainya kurang dari 5000 yg dpt dibentuk?

2

Jawabanmu

  • Gora
  • Gemar Membantu
2014-05-20T16:13:00+07:00
A. 2 bilangan
b. 4 bilangan
c.1250 bilangan
maaf kalau jawabannya salah ya
semua nya..
ga pake rumus jadi gini ngitungnya
ngitung ny gmn?
susah kalo jelasin disini
di fhoto bisa?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T16:55:02+07:00
Untuk option c.. saya masih mencobanya
terima kasih bnayk atas bantuannya ^^