Jawabanmu

2014-05-20T15:55:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara di uapkan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T15:57:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang saya tau 
caranya
kan airr mempunyai titik didih maka kita naikakan suhu nya sampai mendidih 
atau 100 derajat celcius
dan garam akan tinggal dalam bentuknya karena garam mempunyai titik didih lebih tinggi dari air.


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
saya juga tau klo begitu...
ok.