Jawabanmu

2014-01-26T21:55:18+07:00
Negatif :
-jika terlalu lama belajar akan ngantuk disekolah,sehingga pelajaran tidak akan masuk ke otak

positif :
- ilmu bertambah

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T21:56:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifat positifnya,,, bisa mengetahui banyak hal mengenai akademik maupun non akademik dan sangat membantu untuk mencerdaskan anak2.

sifat negatifnya.... jika terlalu lama belajar bisa membuat anak bosan dan biasanya akan malas jika di suruh belajar lagi
1 5 1