Dalam mengambil kepututusan,pak ali selalu mencari akar permasalahan dan mencari masukan secara teliti. hal ini merupakan bentuk dari ciri kreatif…
a. panjang akal
b. mempunyai hasrat ingin mengetahui
c. keinginan untuk menenukan dan meneliti
d. bersikap terbuka terhadap pebgalaman baru

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T15:38:41+07:00
C keinginan untuk menemukan dan meneliti
1 5 1
2014-05-20T15:38:51+07:00