Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T15:39:07+07:00
You need a cell phone?
this is today's mobile  mobile technology
with a larger screen and long asting battery .
Let's hurry to buy an affordable price.



hopefully help :)
1 5 1
2014-05-20T15:41:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
FOR SALE HandPhone Samsungspecifications of Samsung :tipe Screen TFT 256K colors, size screen 240 x 320 pixels, 2.2 inches,Camera 2MP,Memory external 2Gb, GPRS,EDGE, Bluetooth, Radio, Java, Mp3 Player,Video Player Etc.Price    :           Rp. 950.000Calling :          123456789