Jawabanmu

2014-05-20T15:36:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gotong royong, saling menghargai sesama
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T15:41:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Berpartisipasi aktif dlm ikut menentukan APBN melalui DPR
2. Mewujudkan perekonomian rakyat berdasarkan asas kekluargaan dlm bentuk     koperasi,BUMN,swasta dan mampu bekerja sama diantara pelaku ekonomi
3. Memanfaatkan sumber kekayaan alam untuk kesejahteraan rakyat indonesia
4. Setiap warga negara wajib menyukseskan pelaksanaan pemilu atas dasar luber dan jurdil untuk memilih wakil rakyat
1 5 1