Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T15:23:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lentisel adalah lubang lubang kecil yg terdapat dibatang tumbuhan,fungsinya untuk pertukaran antara oksigen dan karbon dioksia
20 4 20
2014-05-20T15:25:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lentisel itu terdapat pda batangn. adapun pengertian dari lentisel adalah lubang" kecil yg terdapat pada batang yg berguna sebagai pertukarang udara dari dalam batang

15 4 15