Jawabanmu

2014-05-20T15:18:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tropis - indonesia, thailand, singapura
sedang - cina
dingin - eropa, jepang
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T15:27:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tropis = negara asia tenggara dan asia barat. amerika tengah
sedang = Jepang, Cina, Russia bagian selatan, Iran, Spanyol, USA, Argentina, Chili, dll.
dingin = amerika utara, green land, pantai utara siberia . di sebelah selatan benua antartika
maaf y klo salah
10 3 10
1. negara yang beriklim tropis, meliputi asia tenggara, asia selatan, amerika tengah, amerika selatan, dan sebagian besar benua afrika.
misal: Indonesia, malaysia, singapura, thailand, brunei, vietnam, laos, kamboja, india, pakistan, kep. Hawai, papua nugini, kep. Salmon mexico,paraguay, uruguay, peru, suriname, brasil, argentina dan negara2 afrika.
2. negara yang beriklim sedang antara lain :Jepang, Cina, Russia bagian selatan, Iran, Spanyol, USA, Argentina, Chili.
3. negara beriklim dingin antara lain yaitu, di daerah eropa, amerika, dan sekiatar benua antartika.
jadikan yang terbaik yaa :)