1. jelaskan perbedaan sampah organik dan sampah anorganik! bagaimana cara pengolahan sampah yang baik?
2. mengapa kelestarian lingkungan hutan harus dijaga ?
3. bagaimana agar kegiatan pertanian tidak mencemari lingkungan sekitarnya
4. bagaimana pengolahan limbah industri agar tidak mencemari lingkungan sekitarnya!

2
yang jawab pertama tak jadiin jawaban terbaik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T15:21:25+07:00
Sampah organi - sampah yg dapat di uraikan
sampah anorganik - sampah yang tidak dapat di uraikan jadi harus di daur ulang
karena hutan memiliki peran yg sangat penting untuk bumi dan manusia, hutan sebagai paru - paru dunia
dengan cara menggunakan pupuk organik sebisa mungkin menggurangi penggunaan pestisida yg dapat mencemari lingkungan
sebelum di buang limbah terlebih dahulu di daur ulang agar tidak terlalu bahaya untuk lingkungan sekitarnya
9 4 9
  • age
  • Gemar Membantu
2014-05-20T15:27:22+07:00
1.organik=sampah yg dpt diuraikan
anorganik=sampah yang tidak dapat diuraikan
dengan mengurangi sampah anorganik
2.karena air bersih memerlukan hutan dan sirkulasi air untuk menjernihkan air
3. dengan tidak menggunakan pestisida melainkan hewan yang memakan hama tetapi tidak merusak tanaman
4.dengan mengurangi membuang sampah industri dan mengelompokkan sesuai jenisnya
2 3 2