Misalnya saya sudah copy pakaian adat Bali ke Ms. Word. Tapi pakaian adatnya itu bersamaan dgn snjata trdisional, rumah adat, dan tari. Gimana y cara memisahkan pakaian adat dgn yg lainnya? Klo di CUT nnti smuanya ikut ter CUT! Gimana ya?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T15:16:22+07:00
Jika itu berbentuk gambar maka kamu harus mengeditnya dahulu dengan program adobe photoshop.

jika komputer kamu gak ada program photoshop maka kamu bisa edit online

langsung saja ke website : pixlr . com


1 5 1
2014-05-20T15:17:05+07:00
Di blok yg mau di hilangin abis itu di cut
bisa ga?
maaf y klo ga bisa