Kita memanaskan air dalam panci alumunium dengan kompor gas. Benda apa saja yang menerima kalor pada pemanasan itu?jelaskan!

2
Yang menerima kalor yaitu Air,panci aluminium,kompor gas,dan udara di sekitar panci aluminium..

Jawabanmu

2014-05-20T15:09:50+07:00
Yang menerima kalor : panci alumunium, dan air
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T15:11:10+07:00
Bendanya panci,karna panci auminium termasuk beda konduktor panas
1 5 1