Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T15:06:52+07:00
Untuk menjaga stabilitas negara itu sendiri..
contohnya misalkan dengan menambah persenjataan, fasilitas penunjang keselamatan dll.. agar negara kita kondusif dan stabil
1 5 1
2014-05-20T15:10:47+07:00
Karena jika kita tidak dapat mempertahankan ketahanan nasional indonesia akan di jajah lagi dan kita akan di perbudah dengan bangsa lain
contoh : menghormati perbedaan, tidak mencela orang lain, selalu taat peraturan