Jawabanmu

2014-05-20T15:02:13+07:00
Nelayan : biasanya orang yang kuat, tangguh, pantang menyerah, keras, dan berotot, bahasanya pun agak keras
Petani : lemah lembut, bahasanya halus.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T15:03:11+07:00
Masyarakat nelayan cenderung lebih mudah emosi karena daerah dekat pantai biasanya panas dan kehidupannya dengan cara mencari ikan dan berjualan
masyarakat bertana cenderung lebih sabar karena sudah biasa menunggu kapan panen tiba
1 5 1