Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T14:55:50+07:00
Budaya: suatu cara hidup yang berkembang dan dimiliki bersama oleh sebuah kelompok orang dan diwariskan dari generasi ke generasi

Suku bangsa:
Suatu perkumpulan orang-orang yang mempunyai bahasa, latar belakang budaya, gaya hidup, kebiasaan dan ciri-ciri fisik yang sama.
jadikan yang terbaik....
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-20T14:55:58+07:00
Semacam kelompok etnik di indonesia. contoh, : pulau jawa, sumatera, papua
berbagai provvinsi punya suku bangsa buat membedakan budaya mereka