Jawabanmu

2014-05-20T14:53:20+07:00
Bencana tanah longsor biasanya terjadi pada musim hujan
Bencana tanah longsor biasanya terjadi pada musim penghujan. Karena akar tidak dapat menyerap air berlebihan. apalahgi bila hutan gundul
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T14:56:14+07:00
Musim hujan ( air hujan kena tanah,dibawahnya ndak ada yang nahan,ya... jadinya ambles
Komentar sudah dihapus
terima kasih kembali