Berikan 6 contoh bukti, bahwa indonesia itu menganut semboyan bhinneka tunggal ika?
Bagaiman sikapmu terhadap bangsa indonesia yang bhinneka tunggal ika?
Berikan 6 contoh sikap atas bangsa indonesia yang bhinneka tunggal ika?
Berikan 5 contoh perbuatan untuk membangun, menjaga bhinneka tunggal ika?
Berikan 5 contoh perbuatan untuk membangun persatuan indonesia?
3 sebab bangsa indonesia mempergunakan semboyan bhinneka tunggal ika?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T14:36:49+07:00
Bangsa indonesia sangat menghormati perbedaan, mangkannya ada berbagai tempat beribadah yang berbeda - beda tetapi mereka tidak bertengkar untuk itu.
setuju saja yang penting kita bisa menghargai satu sama lain
1 5 1
2014-05-20T14:42:26+07:00
Rakyat indonesia tetap memperjuangkan kemerdekaanya dan di INdonesia yang hidup bukan hanya suku sunda , madura , jawa , asmat , betawi , batak dll namun semuanya tetap memiliki tujuan yang sama memperjuangkan negaranya dan melindungi negaranya
1 5 1