Jawabanmu

2014-05-20T14:30:15+07:00
Kalo menurutku sih supaya ,misalnya kita mau nanya kan jadi bisa . kalo mau nanya tapi g ada poinnya kan g kekirim
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T14:30:50+07:00
Itu untuk menyatakan peringkat kita, coba cek "Lihat Profil" dan klik profil(foto) terus ada tulisan Pemula, nah klik Pemula nya disitu nanti dijelasin masalah peringkat2nya tergantung poin2nya dan solusi terbaik :)
1 5 1