Siapa penemu microsoft dan sekaligus ketua microsoft dunia ?? Orangnya genius dan pintar dan juga dinobatkan sebagai orang terkaya ketiga di dunia .. Namun,dia juga pernah menjadi orang terkaya pertama di dunia !! Siapakah itu ??

2

Jawabanmu

2014-05-20T14:14:59+07:00
Penemu microsoft = Bill Gates
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T14:17:34+07:00
William henry gates, lahir 28 oktober 1955.
Oh .. gitu !! Ya udah makasih infonya !!
iy sama sama
Kak .. bisa matematika gk ?? Saya ada PR pusing bgt !! Males lagi ..
ap pr ,a ?
Oh nggak jadi .. Udah saya kerjain !! Ini tentang PLSV dan PtLSV