Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T13:39:12+07:00
*Pertanian sederhana(pertanian primitive) adalah pertanian yang dilakukandengan menggunakan peralatan sederhana, seperti parang,sabit cangkul dll.
*Pertanian maju adalah pertanian yang dilakaukan penduduk denganmenggunakan peralatan dan cara yang lebih baik. Dikenal dengan istilah panca usaha tani, yaitu system pengairan yang lebih baik, pemilihan benih, penggunaan pupuk, pengolahan tanah dan pemerantasan hama.

1 5 1
2014-05-20T13:41:00+07:00
Pertanian sederhana : cara mengolahnya masih pakai cara yang tradisional, contohnya masih menggunakan sapi/kerbau untuk membajak
Pertanian modern : cara mengolahnya sudah menggunakan teknologi yang canggih, contohnya untuk membajak sawah sudah bisa menggunakan traktor, menanam padi atau tanaman lainnya tidak harus disawah melainkan indoor pun juga bisa

mungkin si kaya gitu :)