1. Sebuah Limas segiempat beraturan dengan panjang sisi alasnya 10 cm dan tinggi limas 12 cm. luas permukaan limas itu adalah...

2. Alas sebuah prisma tegak berbentuk segitiga siku siku dengan panjang salah satu sisi siku sikunya 15 cm. jika volum prisma 1.500 cm3 dan tingginya 25 cm, maka luas permukaan prisma adalah

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T13:37:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Lp = La + Ls
Lp = s² + 4 (a . t /2)
Lp = 10² + 4 (10 . 13 /2)
Lp = 100 + 260
Lp = 360 cm²

2) V = La . t
1500 = La . 25
60 = La

La = a . t /2
60= 15 . t /2
120 = 15t
8 = t

Lp = 2La +  Ka . t
Lp = 2 . 60 + (15 + 8 + 17) . 25
Lp = 120 + 40 . 25
Lp = 120 + 1000
Lp = 1120 cm²

1 5 1
2014-05-20T13:39:12+07:00
1. 280  cm^{2}
2. sisi segitiga yg satunya lagi = 8 cm, jd Lp= 1240  cm^{2}