Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T13:26:52+07:00
Musyawarah adalah suatu pembeciraan yang dilakukan lebih dari dua orang, untuk mwncapai suatu mufakat. :)
2 5 2
2014-05-20T13:28:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Musyawarah adalah sistem pengambilan keputusan yang dilaksanakan dg melibatkan banyak orang, sehingga dapat menggabungkan seluruh usulan kemudian disepakati bersama.
1 5 1