Sebuah balok memiliki sisi sisi yang luasnya 96 cm2, 72 cm2, 48 cm2. volum balok tersebut adalah...

2
perbandingan panjang danlebarnya ada nggk?
refina : kalo kayak gini kamu pakenya FPB, kalo cepetnya sih ngira2
oke

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T13:11:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jadi dapat disimpulkan bahwa
p = 12 cm
l = 8 cm
t = 6cm

V = p . l . t
V = 12 . 8 . 6
V = 576 cm³

jadi volumenya adalah 576 cm³
1 5 1
2014-05-20T13:55:43+07:00