Berikut ini data berat badan siswa SDN Nusabakti.
31, 30, 28, 29, 28, 35, 33, 33, 30, 33
Median dari data di atas adalah...

a. 30,5
b. 31,0
c. 31,5
d. 33,0

NB : Sama caranya!!!

2
Komentar sudah dihapus
median=nilai tengah 28 28 29 30 30 31 33 33 33 35 = 30 + 31 : 2 = (A) 30,5

Jawabanmu

2014-05-20T13:09:01+07:00
US tadi?
itu a
bilangan ke 10 ama 11 adalah 30 dan 31 jd 61/2=30.5
Jawaban paling cerdas!
2014-05-20T13:09:14+07:00
=28,28,29,30,31,33,33,33,35
=30+31 : 2 = 30.5( a )
1 5 1